Review: Papulex Oil Free Cream



Halo semua

Well, kali ini aku mau ngebahas salah satu skincare untuk kulit acne prone yaitu Papulex Oil Free Cream. Aku ini punya problem yang ga banget deh. Kulitku berminyak dan sangat mudah berjerawat. Sampe2 jerawat di mukaku tuh ga cm 1 atau 2 aja tapi lsg banyak gtu kaya panen raya. Kalo ilang satu ya tumbuh lagi 5 dan itu bkin aku frustasi banget deh. Berawal dari keisenganku cari2 produk mengatasi jerawat dim bah google, aku nemu skincare produk ini. Reviewnya sih lumayan bagus. Tapi masalahnya susah carinya di Indonesia. Setelah cari2 akhirnya ketemu penjual online shop yg jual produk impor dr Prancis ini. Harganya itu 150rb. Ada biaya admin 10rb dan ongkir. Jd aku total 168rb. Setelah pesen dan barang sampe di rumah, tanpa babibu aku lsg coba deh nih produk.

 Box, Isi, dan petunjuk pemakaian

Bentuknya tube, dengan isi 40ML. lumayan terjangkau yah untuk produk isi segitu buatku. Ahahha tapi ini karena makenya dikit2 jd bisa hemat2 lah sampe sebulan. Bisa juga lebih lah dikit. Tutupnya puter gitu jd bisa ilang so hati2 kalo abis make lsg ditutup lagi biar ga ilang tutupnya. :P tube gini agak kurang higenis menurutku krna lsg bersentuhan sm tangan kita. Untuk mengaturnya banyaknya produk keluar sih gampang karna ini liquid kan. Saranku si makenya dikit2 aja karena udah bisa cover banyak di wajah.

 Tubenya disegel

Tekstur dari  Papulex ini sendiri agak liquid gt tp ga terlalu cair. Ga lengket dan gampang nyerep di wajah. Ga bikin berminyak dan seperti ga make apa2 sih menurutku. Produk ini sih diklaim dapat mengurangi minyak di wajah. Di aku sih ya ga parah2 amat tapi bs tahan minyak sekitar 2 jam aja dr normalnya. Ahahah secara mukaku ini kan kilang minyak. Aku udah 1 bulan lebih pake produk ini dan di aku sih hasilnya bener mengurangi produksi minyak di wajah dan mengurangi jerawatnya juga. Aku udah make 1 tube dan skrg lagi jalan tube ke 2. Aromanya sih ga nyengat dan ga semerbak gitu. Yg aku cium sih bukan bau fragrance gt tapi emg mgkn bau produk kimia namun tidak menyengat. Jd msh enak diterima di hidung ini. Bikin calming gt.


Teksturnya kental ga begitu cair

 Di belakang udah ada petunjuk pemakaian dlm bhs Indonesia

 Cara pemakaian dan komposisinya


 Diimpor dari Prancis dan lolos

 Petunjuk pemakaian di kertasnya

Papulex ini ada skincare line lainnya kaya facial washnya. Tp aku cm beli yg ini soalnya aku udah cocok sm Skinlife facial foam sih. Ehhehe

Like:
Ampuh ngurangin minyak dan jerawat
Aromanya soft dan calming
No-fragrance
Mudah diserap kulit
Ngga lengket

Dislike:
Susah didapat
Isi kurang banyak (pelit)

Ari Wibowo

How do you guys think? Please leave comment bellow. Or you can ask me by email tparkjh@gmail.com. Thanks for reading!

9 comments:

  1. belinya melalui admin mana ya sist?

    ReplyDelete
    Replies
    1. belinya di sini
      http://www.fellinshop.com/skincare/papulex-oil-free-cream/

      Delete
    2. Mudahan ini papulex mempan sama jerawat2 ku...udah desperado nih sama jerawat yg makin hari makin banyak. Waktu ke dokter juga dikasih resep papulex ini sama mediklin...semoga jerawatku bisa sembuh.

      Delete
  2. Aq Enggal dina punya kasus jerawat slm2 th ini. Kdkter sdh bgtyu serg sampe dktre bngung. Jrwatku bkn sdikit sgede2 kacang full semuka.. pokikY gandaruwo sm wjh ane dl mnktKan gandaruwo deh. Brrbgi mcm prodak dr A sampe Z aq coba. Tak ternilai hrgaY.... llu aq lht papulex aq mnat coba.. ihhh smua blng skrg aq sdh jauh lbh baekan. Tggal nodane merah.. jg guys aq tlatenin oke masker bngkoang asli marut sdri... hsilY lbh iyes..
    Brbgi resep

    ReplyDelete
  3. Aq Enggal dina punya kasus jerawat slm2 th ini. Kdkter sdh bgtyu serg sampe dktre bngung. Jrwatku bkn sdikit sgede2 kacang full semuka.. pokikY gandaruwo sm wjh ane dl mnktKan gandaruwo deh. Brrbgi mcm prodak dr A sampe Z aq coba. Tak ternilai hrgaY.... llu aq lht papulex aq mnat coba.. ihhh smua blng skrg aq sdh jauh lbh baekan. Tggal nodane merah.. jg guys aq tlatenin oke masker bngkoang asli marut sdri... hsilY lbh iyes..
    Brbgi resep

    ReplyDelete
  4. Aku udh abis 2 apa 3 papulex dan aku rasa muka aku jd cerah putih, tp jd berminyak dan kadang suka ada jerawat lg klo mau haid,daki daki d muka hilang. Dan klo gaak pake itu muka kaya jd kusem sih.
    Ohyaa saya jual papulex masih baru harganya 155000 aja, saya jual karna ibu saya kebanyakan beli stock hehe

    ReplyDelete
  5. Kalo ada yg berminat hub 08128307076

    ReplyDelete
  6. Klo didaerahku populex gampang, di apotik kimia farma dgn harga 210k

    ReplyDelete